Photobucket

Rabu, 23 Mei 2012

Gelombang Penolakan Akan Digelar Menyambut Lady Gaga

Mataharinews.com, Jakarta - Hampir dapat dipastikan rencana mempertontonkan Lady gaga di Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 3 Juni mendatang akan berjalan mulus, menyusul rekomendasi serta beberapa syarat perizinan yang dikantongi pihak promotor dari beberap institusi negara.

Direktorat Jenderal Nilai Budaya, seni dan film (NBSF), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ukus Kuswara, telah mengeluarkan rekomendasi agar konser Lady Gaga tetap digelar karena Lady Gaga adalah sosok penyanyi populer di mancanegara dan memiliki ribuan penggemar di berbagai belahan dunia.

Menurut Ukus Kuswara, konser Lady Gaga akan memberikan pendapatan kepada negara baik dari wisatawan lokal maupun asing dan kehadirannya akan membuat Indonesia akan lebih dikenal di dunia internasional.

"Yang pasti kehadiran Lady Gaga akan memberikan citra positif bagi pariwisata Indonesia di mata dunia,"ucap Ukus saat dihubungi, Rabu (23/05/2012).

Sementara itu, Forum Umat Islam (FUI) dalam pers rilisnya, Kamis (24/05/2012) mengatakan bahwa Ormas-ormas Islam akan bergabung untuk menggelar aksi penolakan Lady Gaga yang akan diadakan pada hari Jumat (25/05/2012) selesai shalat Jumat sekitar pukul 13.30 WIB.

"Kami akan long march dari Polda Metro Jaya menuju Mabes Polri dan berakhir di Gelora Bung Karno, Senayan,"ucap koordinator aksi FUI, Abdul Jabbar, Kamis (24/05/2012).

Abdul Jabbar mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk masuk dan satu barisan menolak kehadiran artis porno Amerika, anggota illuminati dan pemuja iblis Lucifer yang akan merusak akidah dan akhlak generasi muda bangsa Indonesia.(Ep)

0 komentar:

Posting Komentar