Photobucket

Sabtu, 26 Mei 2012

Lady Gaga: Saya Akan Tampil, Saya Bukan Budak Pemerintah!

Konsernya yang masih menggulirkan polemik dan kontroversial ditanggapi dengan dingin oleh Lady Gaga seraya bertekad untuk tetap tampil pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Indonesia.

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengaku sama sekali tidak akan surut meskipun harus menghadapi berbagai tantangan. Menurutnya konser ini akan tetap berjalan dan bisa ditembus dengan mudah.

Namun begitu, dalam akun twitternya (@ladygaga) ia menuliskan, dua tantangan yang akan dilayaninya adalah, pemerintah yang menuntut akan menyensor konser dan kelompok yang mengancam dengan kekerasan.

Pelantun Alejandro itu mangaku siap meskipun harus konser sendirian,"Kalau konser tidak berjalan dengan semestinya saya akan melakukan BTWBall sendirian,"katanya.

Ketika tampil di Filipina, Lady Gaga dituding melanggar sejumlah kesepakatan yang diantaranya melantunkan lagu 'Judas' yang liriknya sangat melukai hati umat Nasrani serta tampilan seronok yang melecehkan budaya disana. Dengan jawaban yang singkat Lady Gaga berucap bahwa dirinya bukanlah orang yang harus tunduk dengan siapapun,"Saya Bukanlah budak bagi pemerintah!"tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar