Photobucket

Sabtu, 26 Mei 2012

Tiga Kebiasaan Wanita Yang Memadamkan Gairah Pria

Masalah seks dalam rumah tangga merupakan hal yang amat sensitif.  Tak hanya bagi wanita, pria pun cenderung sensitif dalam hal ini.  Bahkan seringkali hal-hal sepele bisa memadamkan gairah seksual pria.
Sebetulnya secara umum ada sedikitnya tiga kebiasaan wanita saat berhubungan intim yang amat tidak disukai pria.  Mengapa? Ini dikarenakan bisa memadamkan gairah seks pria.
Memalsukan Orgasme
Percayalah bahwa kaum pria amat membenci kebiasaan wanita yang satu ini.  Memalsukan orgasme berarti melukai ego pria karena ia merasa dibohongi.  Sebetulnya ada banyak alasan mengapa wanita memalsukan orgasme namun banyak juga pria yang bisa mengetahuinya.  Hal ini amat menyulutkan gairah seks pria.
Mengkritiknya Saat Bercinta
Wanita seringkali amat kejam dalam hal mengkritik pasangannya saat bercinta.  Stop lakukan tindakan ini atau suami akan padam gairah seks atau bahkan membenci istrinya.  Sampaikan kritik secara perlahan dan setelah sesi bercinta dan jangan terlalu menyerangnya.
Tampil Seadanya
Dengan menjadi istri bukan berarti seorang wanita bebas tampil seadanya.  Seorang pria akan menurun gairah seksnya melihat istri yang hanya mengenakan daster atau baju rumah jelek.  Coba kenakan lingerie seksi dan parfum beraroma favorit, ini akan membuat pria makin dihargai dan tentunya merasa terangsang.
Masalah seks dalam rumah tangga memang tak mudah dan dibutuhkan pengorbanan kedua belah pihak.  Saling menghargai dan berusaha memuaskan pasangan merupakan kunci hubungan seks penuh gairah.

0 komentar:

Posting Komentar