Photobucket

Jumat, 13 April 2012

Skyrunner, Olahraga Ekstrim Pemicu Adrenalin Baru di Indonesia



Sepintas alat ini terlihat seperti enggrang yang terbuat dari besi. Bukan, alat ini bukan enggrang, melainkan sejenis alat olahraga untuk melatih kemampun melompat yang diberi nama skyrunner.
Di Indonesia, khususnya di dunia sport, skyrunner termasuk pendatang baru, Bagi mereka yang memiliki hobi olah raga ekstrim, skyrunner adalah pilihan yang tepat untuk memicu adrenalin.
Selain untuk melatih kemampuan melompat, alat ini juga bisa berfungsi untuk melatih keseimbangan. Jadi fungsinya tak hanya satu.
Dari segi bentuk dan tampilan, skyrunner  tergolong alat yang terlihat elegan. Sementara dari segi warna alat ini memiliki beberapa pilihan warna.
Rizal (23 tahun), salah satu pengguna skyrunner menjelaskan, awalnya alat ini hanya digunakan untuk melompat saja. Tetapi jika seseorang sudah mahir menggunakannya, skyrunner dapat digunakan untuk ‘melahirkan' berbagai  gaya.
"Kalau kita sudah mahir menggunakannya kita bisa membuat variasi gerakan seperti flip, flying, dan beberapa gaya lagi. Jadi banyak gaya yang bisa dibuat dengan alat ini,” jelasnya.
Karena kehadirannya di Indonesia termasuk baru, maka skyrunner belum dipasarkan secara umum. Namun mereka yang ingin membeli sky runner ini, bisa datang ke Bunderan HI pada hari-hari pelaksanaan Car Freeday  pukul 06.00 WIB.
Buat kalian yang punya hobi olah raga ekstrim, sekali lagi, skyrunner adalah pilihan yang tepat untuk memicu adrenalin. (hen)

        

       


                          

                          

                               kepingin Rp.2.500.000 sampai unaaha hubungi 085342961773

0 komentar:

Posting Komentar